Cerita Magang di Lusmo Digital

Pertama kali waktu saya mencari kantor lusmo digital, saya dan teman teman salah alamat. Kemudian besoknya saya sama teman saya diantar sama guru pembimbing ke kantor lusmo digital. Disana saya bertemu dengan karyawan dan juga pemilik CV. Lusmo Digital.

Di hari kedua saya magang di rumah pemilik CV. Lusmo Digital, namun hanya sementara saja. Hari kedepannya saya bersama teman saya magang di kantor CV. Lusmo Digital, tepatnya di ruko Graha Anggrek Mas.

Di Lusmo Digital saya diajari dengan karyawan yang ada di situ. Dulu pertama masuk lusmo digital saya tidak tahu apa itu woedpress, bikin artikel, beli domain dan lain sebagainya. Sekarang saya jadi tahu semenjak magang di CV. Lusmo Digital.

Magang di lusmo digital ada senangnya ada dukanya. Senangnya, saya bertemu dengan orang orang baru dan mengerti banyak hal. Dukanya yaitu jika ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sesuai dengan jadwal. Saya magang di lusmo digital selama 6 bulan.

Pada saat magang di lusmo digital tepatnya di ruko Graha Anggrek Mas, ada peraturan yang harus ditepati yaitu jika terlambat masuk magang, hari senin harus membersihkan kamar mandi. Akumulasi telat dihitung hari senin sampai dengan jum’at.

Kebanyakan karyawan yan bekerja di lusmo digital masih kuliah. Saat magang di lusmo digital tidak belajar mengenai situs saja, namun juga belajar tentang tanggung jawab. Kebanyakan pada saat magang saya disuruh bikin artikel.

Pertama kali saya buat artikel dengan cara saya ketik, namun kemudian saya diajari bikin artikel menggunakan speechnote, dan ternyata hal itu sangat menghemat waktu. Demikian cerita magang saya ketika magang di CV Lusmo Digital, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *